Daging Steak Australia

The Great Steak Escape 2022 Hadir kembali di 24 Restoran Jakarta!!

Gigaspin88 – The Great Steak Escape 2022 telah kembali hadir selama satu bulan penuh di beberapa restoran (24 restoran) yang berada di DKI Jakarta. Program daging sapi Australia in berawal dari 2021, dan menawarkan kelezatan dengan beragam olahan daging sapi yang berasal dari australia yang pada 1-31 Maret.

The Great Steak Escape diselenggarakan oleh True Aussie Beef & Lamb, acara ini bertujuan untuk meningkatkan cita rasa, kualitas dan nilai gizi daging sapi Australia bagi pecinta daging di Indonesia. Great Steak menawarkan pengalaman bersantap global dengan restoran mitra dengan menu yang dipilih dengan cermat. Pada bulan Maret, para tamu mencoba makan daging sapi. Khususnya, bagi para pencinta daging sapi australia yang tidak di izinkan berpergian ke luar negeri selama pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Berikut ini adalah daftar 24 restoran yang berpartisipasi dalam The Great Steak Escape 2022.

nonama restorant
1Steak Hotel By Holy Cow!
2Cutt & Grill
3Tucano’s Brazillian BBQ
4Bistrogram
5Portable Kitchen & Lounge
6Tamarind & Lime
7Amuz Gourmet
8Aprez
9Bistogram
10Caspar
11Four Season Hotel
12Kenjiro
13La Brasserie Restaurant Le Meridien
14Meatsmith
15NARA
16The Brotherhood
17SKYE Bar & Restaurant
18Nusantara (Mercure, PIK Avenue)
19Riva (Wyndham)
20Sailendra (JW Marriott)
21Seasonal Taste (Westin)
22VIEW Steak Bar (Fairmont)
23Williams Casual Dining
24Summer At The Pool (Swissotel jakarta, Pik Avenue)

Selama Great Steak Escape 2022, restoran tersebut akan menawarkan menu daging sapi Australia terbaik di setiap restoran.

Menu yang ditawarkan di Great Steak Escape 2022 antara lain Iga Baker Sauce Tanker dari Bistrogram, Beef Cut dari Portable Kitchen & Lounge dan Australian Picanha & Prime Top Sirloin ala “Brazilian BBQ” dari Tucano’s Brazillian BBQ..

Selain memberikan pengalaman bersantap daging sapi Australia, Haryanto mengatakan Great Steak Escape 2022 bertujuan untuk membantu industri katering yang dengan mengalami penurunan selama pandemi Covid-19 di Indonesia.

Situs Food Review Paling Terpercaya Dan Terbaik
Gigaspin88

Leave a comment