Gambar closeup photo of doughnuts

Hah, 7 Makan Ini Dapat Merusak Kulit

GIGASPIN88 – Memiliki kulit yang bersih, cerah, kencang dan sehat adalah dambaan setiap orang. Selain menghapus riasan dan menggunakan produk perawatan kulit biasa. Apa yang Anda makan setiap hari juga mempengaruhi kulit Anda.

Michelle Green, ahli kecantikan dan dermatologis Dikatakan faktor-faktor seperti makanan, produk susu, gula, coklat, makanan cepat saji dan alkohol memiliki pengaruh besar pada kualitas kulit seseorang.

“Diet dan jerawat kontroversial. Namun penelitian terbaru menunjukkan diet memainkan peran penting dalam menyebabkan jerawat. Orang dengan jerawat cenderung mengonsumsi sedikit atau tidak ada lebih banyak karbohidrat olahan daripada orang dengan jerawat, ”kata Green.

Berikut beberapa makanan untuk menghindari kulit berminyak dan tetap sehat.

noJenis makananKeterangan
1CokelatCokelat dapat merangsang tumbuhnya jerawat di wajah. Ini karena makanan tinggi lemak dan gula rafinasi, seperti yang ditemukan dalam permen dan cokelat. Ini meningkatkan produksi lemak dan merangsang respons peradangan dalam tubuh. yang diketahui meningkatkan risiko epidemi
2Daging merahDaging biasanya tinggi lemak jenuh. Tidak hanya lemak ini yang menyebabkan kolesterol tinggi. tetapi juga merusak kulit Hal ini karena lemak jenuh meningkatkan produksi IGF-1 dan karenanya peradangan yang menyebabkan masalah kulit seperti jerawat, eksim dan psoriasis.
3permenKonsumsi sesekali tidak akan menimbulkan masalah. Namun, konsumsi berlebihan dapat meningkatkan kadar gula darah, menurut Livestrong. Tubuh mengeluarkan lebih banyak hormon daripada faktor pertumbuhan seperti insulin 1 (IGF-1), yang merangsang kelenjar Minyak. Jika kelenjar sebaceous Anda bekerja terlalu keras, Anda lebih berisiko menyebarkan virus.
4Nasi putihNasi putih adalah biji-bijian olahan dengan indeks glikemik tinggi, yang dapat menyebabkan lonjakan gula darah. yang merangsang kelenjar minyak yang akhirnya menyebabkan jerawat
5GorenganHampir semua kentang goreng enak. Namun, tingginya kadar lemak jenuh dalam makanan ini telah dikaitkan dengan masalah kesehatan seperti kolesterol tinggi, obesitas, dan penyakit jantung koroner dan sindrom metabolik yang terkait dengan psoriasis.
6Cemilan asinKentang goreng dan makanan ringan asin lainnya Dapat dengan cepat meningkatkan asupan garam harian Anda. Direkomendasikan oleh Jaringan Makanan. Mengkonsumsi garam jenis ini menyebabkan retensi air yang dapat dirasakan di seluruh tubuh dan juga pada kulit.
7mayonaiseMakanan tinggi omega-6, yang ditemukan dalam mayones dan beberapa saus salad. Ini dapat meningkatkan peradangan dan memperburuk kondisi kulit.

Situs Food Review Paling Terpercaya Dan Terbaik
Gigaspin88



Leave a comment