Amankah Konsumsi Daging atau Ikan Mentah?

Gigaspin88 – Penggunaan ikan dan daging mentah selalu memiliki risiko keracunan makanan. Bukan untuk ikan dan daging, tetapi untuk kontaminasi bakteri berbahaya.

Setengah dari ikan dan daging lainnya dapat dengan mudah terkontaminasi dengan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti Campylobacter, Salmonella, Pursix Crostium, dan Escherichia coli.

Bahkan, banyak orang mengatakan bahwa ikan dan daging mentah memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Selain itu, banyak restoran memiliki rasa ikan dan daging mentah yang indah.

Apakah saya perlu konsumsi daging matang atau mentah?

Kanada dan Michel Jarin yang berbasis di Ontario menyatakan bahwa ikan dan daging mentah memasok banyak protein, besi, seng, dan asam lemak omega-3. Namun, mereka perlu mengingat bahwa daging dan ikan yang dimasak sebenarnya mengandung protein yang lebih tinggi.

Persiapan makanan tidak memiliki efek signifikan pada kandungan lemak sehat pada ikan. Akhirnya, risiko makan protein mentah lebih tinggi dari potensi keuntungan.

“Bakteri seperti Escherichia coli dan Salmonella adalah masalah terbesar tentang penggunaan daging mentah dan ikan mentah. Mereka perlu khawatir tentang parasit dan pohon,” Gerran Live Strong dipecat.

Selain itu, risiko makan ikan dan daging mentah sangat dievaluasi saat memasak di rumah. Alasannya adalah bahwa keterampilan khusus diperlukan untuk menyediakan hidangan seperti itu.

“Restoran dan pemasok perlu memiliki prosedur untuk mengendalikan bahaya sehubungan dengan ikan dan daging,” kata Courtney Roads, perwakilan dari Pusat Keamanan Pangan Biro Farmasi (FDA).

Ikan dan daging dapat terpapar polusi selama pembantaian. Misalnya, usus usus yang telah ditangkap secara tidak sengaja dapat menyebarkan patogen berbahaya. Patogen umum daging mentah termasuk Salmonella, Crostridium Perform, Escherichia coli, Listeria Monot Gen, dan Campylobacter.

Gejala produk reguler yang dikutip oleh perawatan kesehatan termasuk mual, muntah, diare, kram perut, demam, dan sakit kepala. Gejala -gejala ini biasanya terjadi dalam 24 jam, dan mungkin hingga 7 hari. Periode tergantung pada jenis patogen yang menyerang.

Secara umum, persiapan daging yang tepat dapat menghancurkan patogen berbahaya. Mereka adalah daging mentah, tetapi patogen aktif, yang dapat menyebabkan penyakit.

Anak -anak, wanita hamil atau menyusui, dan orang tua adalah kelompok paling berbahaya yang terinfeksi bakteri ini. Grup ini merekomendasikan untuk menghindari makanan mentah.

Belum terbukti tidak berguna

Beberapa ahli mengatakan bahwa konsumsi daging mentah lebih baik daripada persiapan, terutama dalam nutrisi.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa proses persiapan mengurangi vitamin dan nutrisi daging. Misalnya, kiamin, riboflavin, niasin, natrium, kalium, kalsium, magnesium, fosfor.

Namun demikian, penelitian lain terdaftar, dan mineral lain, terutama tembaga, seng, dan besi, dapat meningkat setelah dimasak.

Faktanya, keuntungan konsumsi daging dan ikan mentah tidak sebanding dengan risiko penyebabnya.

Namun demikian, ini membutuhkan lebih banyak data untuk membuktikan perbedaan antara ikan dan memancing dan memancing.

Kehidupan Makanan. Namun, lebih banyak data membutuhkan lebih banyak data untuk mengevaluasi nutrisi spesifik daging mentah dan dimasak.

Situs Food Review Paling Terpercaya Dan Terbaik
Gigaspin88

Leave a comment