List 7 Makanan Pembakar lemak, Untuk Turunkan Badan!

Gigaspin88 – Oh, olaraga setiap hari ternyata tidak cukup untuk membakar kalori dan lemak pada tubuh.Anda membutuhkan makanan pembakar lemak untuk mengurangi lemak yang membandel.

Garis makanan didasarkan pada makanan yang membakar lemak. Hal ini karena makanan dapat meningkatkan metabolisme untuk menghilangkan lemak. Namun, terkadang dikatakan bahwa makanan membakar lemak, jadi Anda perlu berhati-hati saat memilih makanan, tetapi yang terjadi bisa sebaliknya.

Ada baiknya untuk memeriksa daftar makanan alami di bawah ini dan memasukkannya ke dalam diet harian Anda.

NoJenis makananKeterangan
1Ikan KembungIkan berlemak baik untuk kesehatan. Ikan tenggiri, salmon, sarden, dan tuna merupakan ikan yang mengandung asam lemak omega-3.
 
Seperti yang dilaporkan Healthline, penelitian telah menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 membantu mengurangi peradangan, mengurangi risiko penyakit jantung, dan membantu mengurangi lemak tubuh.
 
Selain itu, kandungan protein ikan dapat menciptakan rasa kenyang dan sangat meningkatkan metabolisme dibandingkan karbohidrat dan lemak.
2TelurTelur bisa menjadi menu sarapan yang enak. Mungkin sebagian orang berpikir bahwa makan telur meningkatkan kolesterol. Tapi ingat, makanan ini adalah makanan pembakar lemak.
 
Studi menunjukkan bahwa sarapan berbasis telur dapat mengurangi nafsu makan dan meningkatkan perasaan kenyang selama beberapa jam pada orang yang kelebihan berat badan atau obesitas.
3Greek YogurtJika Anda melihat kata “gemuk” atau “gemuk” pada label kemasan makanan Anda, pikirkan dua kali tentang pembelian Anda. Namun, dianjurkan bila disertakan dalam produk yogurt Yunani atau yogurt Yunani.
 
Yoghurt Yunani berlemak, atau semua jenis yogurt penuh lemak, merupakan sumber protein tubuh, potasium, dan kalsium yang sangat baik. Selain mempromosikan pencernaan yang sehat, makanan ini membantu menghilangkan lemak berkat kandungan asam linoleat terkonjugasinya.
4UbiDalam hal makanan pembakar lemak, nasi seringkali tidak diperhitungkan. Namun meski tanpa nasi, ubi jalar akan menyediakan karbohidrat.
 
Ubi jalar adalah salah satu makanan berkarbohidrat kompleks yang membuat Anda merasa kenyang dan berenergi lebih lama. Makan ini, bukan itu! Seperti dilansir, kandungan karotenoid membantu tubuh mengubah kalori menjadi energi alih-alih menyimpannya sebagai lemak
 
Jangan memperlakukan ubi jalar sebagai kolak ubi jalar atau olahan lainnya. Ubi jalar paling sederhana dan terbaik direbus dan diproses.
5Dark ChocolateSelain rasa pahit, cokelat hitam, juga dikenal sebagai cokelat hitam, memegang gelar sebagai makanan pembakar lemak. karena?
 
Peneliti Louisiana State University menemukan bahwa bakteri usus memfermentasi coklat dan meningkatkan produksi senyawa polifenol yang sehat di usus, termasuk asam butirat.
 
Bahan-bahan ini adalah asam lemak yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan mematikan gen yang terkait dengan peradangan.
6AlmondJika Anda memilih untuk mengemil almond daripada cokelat hitam, Anda tidak perlu memiliki penilaian yang buruk tentang camilan. Selain memberikan nutrisi saat makan besar, almond juga membantu membakar lemak tubuh.
 
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity and Related Metabolic Disorders menemukan bahwa orang dewasa yang obesitas mengalami penurunan berat badan dan indeks obesitas sebesar 62% setelah mengonsumsi kurang lebih 32 gram kacang almond selama 6 bulan.
 
Para peneliti menyebut penurunan berat badan ini, berkat komponen almond yang membatasi penyerapan lemak dalam tubuh.
7BayamJangan lupa untuk memasukkan sayuran hijau termasuk bayam dalam menu harian Anda. Bayam merupakan salah satu makanan pembakar lemak yang mengandung vitamin A, zat besi dan asam folat.
 
Menjadi makanan pembakar lemak, kandungan tilakoid dalam bayam mengurangi nafsu makan dan memperlambat penyerapan kalori. Suka atau tidak, tubuh Anda mulai membakar lemak untuk energi.

Situs Food Review Paling Terpercaya Dan Terbaik
Gigaspin88

Leave a comment